Peluang Passive Income

On Senin, 27 September 2010 0 komentar

Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Alur Kerja

Sebagai publisher, dapatkan Rp 200 untuk setiap klik iklan di website Anda!

Pendaftaran 100% gratis, setiap hari dapat income otomatis! 

Bergabunglah di NegeriAds untuk mendapatkan peluang income tambahan. Daftarkan diri Anda sebagai publisher NegeriAds, lalu pasang kode iklan NegeriAds di website/blog Anda.

Bersama 10150 publisher lainnya, website/blog Anda akan terpasangi iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi minimal Rp 200 untuk setiap klik yang terjadi pada iklan tersebut.

Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

Selain itu, kami memberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.

Bersama NegeriAds, jadikan website/blog Anda sebuah mesin uang otomatis.

Alur Publisher



Berikut adalah bukti PO yang telah saya terima belum lama ini dari NegeriAds


0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post